Why Sapphire BLue?

587598780

Kenapa Sapphire Blue ? saya sedang bingung dan kemudian teringat pada sesuatu. Tahu kan fandom Super Junior apa ? Yak, Sapphire Blue. Sapphire Blue emang benar – benar berarti untuk ELF dan juga Super Junior.

 

Dan kenapa yang dipilih adalah Sapphire Blue sebagai warna fandom. Kecantikan Sapphire Blue benar – benar memikat. Apalagi di setiap konser Super Junior.
Sapphire Blue sendiri adalah warna yang indah, lebih tepatnya biru ketuaan yang sangat manis. Kali ini gua bakal ngebahas bagaimana proses Sapphire Blue menjadi warna fandom gua.
4w6xf
First, Super Junior di debutkan pada tanggal 6 Desember 2005. Dan inilah salah satu alasan kenapa Sapphire Blue. Pernah denger batu permata sesuai tanggal lahir ? Yup, gua sendiri lahir di bulan Juni maka batu permata gua Pearl/Mutiara dan untuk bulan Desember adalah Sapphire Blue.
577961923
Inilah alasan senderhana Sapphire Blue. Coba denger deh lagu Super Junior – Sapphire Blue di album Don’t Don
I want to make it so that its me
The work because I wanted you
Do you have a wish, yeah
Mereka ( Super Junior ) ingin kita bisa seperti mereka. Mereka ingin menjadi seseorang yang dapat menghibur semua orang, apalagi ELF. Bahkan Super Junior memasukkan lagu yang didedikasikan untuk ELF, From U. Dan well, jika diperhatikan lagi banyak lagu yang memang didedikasikan untuk ELF, U, Marry U, Its U, From U, Only U, cukup banyak bukan.
591208999
Gua berharap untuk para ELF, apa yang dikatakan Siwon ‘Kami tak hanya ingin kalian menjadi ELF dari awal, tetapi kami ingin kalian menjadi ELF sampai akhir’ mungkin perkataannya enggak sama persis seperti yang gua tulis. Tapi itu benar – benar kata – kata yang paling berpengaruh. Ya, memang gua bukan ELF dari awal. Gua jadi ELF semenjak tahun 2007. Tapi, bukan berarti gua harus tahu semua. Walaupun gua enggak selalu mantau TL, ngelihat tweeps para bias, gua masih merasa ELF kok. Karena ELF itu gak harus tahu segalanya, hanya harus tahu bahwa di hati dan pikiran kami ada Super Junior dan itu yang membuat gua semangat ngelajalanin hidup.
596161347
~ FIN ~

2 thoughts on “Why Sapphire BLue?

Tinggalkan komentar